Rabu, 01 Juni 2016

TELEGRAM MESSENGER Aplikasi Chating Standard "KANTORAN"

SALAM SEDERHANA ....
Ada sebuah aplikasi chatingan yg bernama TELEGRAM MESSENGER, ini bukan telegram jadul yha ... tapi ini adalah aplikasi chat yg dapat melampirkan arsip dengan bermacam-macam extension, waaau hebat kan si telegram ini, nah telegram ini dapat dijalankan di smartphon ataupun lewat windows PC hmmmmm ... makanya saya buat judul aplikasi ini standard kantoran, gimana enggak dari semua extension di office bisa dilampirkan bahkan sampai video hampir jarang sudah buka e-mail bro selama ditempat saya bekerja mengaplikasikan ini aplikasi, sudah seperti menjadi aplikasi wajib yang ada di kantor saya, ini aplikasi bisa kita akses langsung di browser pc melalui website mereka https://web.telegram.org/#/login berikut tampilan awal telegram messenger via PC


Atau melalui aplikasi yang dapat di unduh dan di operasikan melalui PC /Laptop yang berbasis windows,Linux, MAC dengan link https://desktop.telegram.org/  berikut tampilan aplikasi TELEGRAM MESSENGER di PC Windows 10 


Atau bisa digunakan di smartphone android kita caranya mudah sekali tinggal unduh aplikasi di playstore atau download disini Telegram.apk, dan cara daftarnya pun sangat mudah mirip dengan kita daftar aplikasi chating di gadget yang sudah-sudah seperti whatssapp, Line, Wechat Dll, Berikut tampilan Telegram messenger di android



Sudah waktunya tinggalkan aplikasi chatingan kalian yang sudah-sudah pindah ke telegram khususnya kamu yang pekerjaannya bersifat kerja team (team work). sekian dari saya salam hormat saya penulis.



Penulis 



@gil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar